Gambar Konsep Awal Lucy Heartfilia Fairy Tail


Kalo yang sudah tau Fairy Tail, pasti tau dong tokoh yang satu ini. Ya, dia adalah Lucy Heartfilia . Umurnya 17 tahun dan menjadi tokoh wanita utama di Fairy Tail. Dia juga seorang putri dari kerajaan yang sangat kaya, tapi Lucy lebih memilih menjadi seorang penyihir bersama Serikat Fairy Tail. Cap anggota Fairy Tail Lucy terletak di punggung tangan kanan.

Lucy memiliki sihir "Stellar", sihir yang memungkinkan dia untuk memanggil roh dari dunia lain dengan menggunakan Kunci Gerbang. Kekuatan stellar nya memiliki berbagai macam kekuatan. Seiring dengan kunci, dia juga membawa cambuk, dia mahir memakainya.

Saya suka sekali dengan karakter Lucy, sikap yang baik, ramah, percaya diri, tapi kadang-kadang bersikap sombong juga . Untuk info selengkapnya mengenai Lucy bisa di baca di sini.

Secara tak sengaja saya dapat gambar konsep awal Lucy ini. Gambarnya saya ambil dari situs Fairy Tail Wiki.






Yang mau nyari-nyari informasi tentang karakter yang ada di Fairy Tail, saya sarankan untuk mengunjungi situs : http://fairytail.wikia.com. Di sana informasinya lengkap banget deh . Semoga membantu bagi penggemar Fairy Tail. Terima kasih

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter