Rencana Ganti Template Blog hsp21.com

ganti template blogger


Yeah, ada kabar terbaru tentang blog ini yang akan ganti baju sebentar lagi . Hmm.. sudah lama sekali ane memakai template yang sekarang ini, kira-kira sudah 2 tahun lebih ane memakainya. Mungkin sudah saatnya untuk ganti template yang lebih fresh dan original

Pikiran ganti template ini terlitas dibenak ane setelah ane bikin template blogger untuk web ini. Ternyata lumayan mudah juga bikin template blog. Tapi sebenernya lebih mudah bikin theme wordpress sih .

Dari dulu sebenernya ane pengen pake template buatan sendiri. Yah, walaupun tampilannya jelek tapi kan itu buatan kita sendiri. Ada rasa bangga tersendiri pake template buatan kita. Template yang sesuai dengan keinginan kita dan unik tidak ada orang yang memakai template blog yang sama dengan kita

Mudah-mudahan ane secepatnya bisa membuat dan menyelesaikan template yang baru. Amien... Untuk tampilannya sendiri, ane masih mencari inspirasi dan konsep yang cocok untuk blog ini dan sekarang masih dalam proses. Tunggu saja nanti tampilannya bakal seperti apa

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter