Ganti Dengan Template Baru


Jangan kaget ketika berkunjung kembali ke blog ini tampilannya jadi berubah kayak gini. Yapp... ane sudah mengganti template "Desktop Chaos" dengan template ini.

Ceritanya, ane gak akan buru-buru ganti dengan template ini, ane hanya iseng2 nyoba gitu. Berhubung ane lupa gak nge-backup template sebelumnya, jadi kepaksa mau gak mau harus tetep pake template yang masih versi beta ini.

Oh iya, sebelumnya template ini telah diuji coba di labs blog punya ane http://hsp21-labs.blogspot.com dan nantinya akan terus dikembangkan di sana. Tapi yah ane tergoda oleh godaan setan yang terkutuk, wkwk... untuk memakainya langsung ke blog ini.

Ada beberapa masalah yang ada di template ini terkait beberapa settingan dari blog lama yang tidak sesuai dengan template ini. Semoga bisa secepatnya diselesaikan, amien...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter