Mencoba Mengurangi Praktek Pembajakan

one piece logo

Sudah lama sebenarnya saya telah memikirkan hal ini. Pembajakan di negeri ini sudah sulit dibendung lagi. Semuanya serba dibajak. Miris memang, termasuk kepada diri saya sendiri yang sampai saat ini masih memakai produk bajakan.

Saya sadari bahwa beberapa konten di blog ini adalah non legal. Dan mulai saat ini saya akan mengurangi konten non legal untuk dibagikan di blog ini. Hal ini mungkin akan mengurangi trafik pengunjung yang sebagian besar sering mengunjungi konten-konten non legal tersebut. Tak apalah, ini demi kebaikan kita bersama :)

Proses me-legal-kan untuk blog ini mungkin memerlukan waktu yang lama. Satu demi satu akan saya hapus, hingga suatu saat semua konten di blog ini adalah legal. Jadi, mohon dukungan dari semuanya semoga rencana ini berhasil dan sukses. Dan, ingatkan saya bila saya masih tetap membagikan konten non legal. Saya akan sangat berterima kasih sekali karena sudah diperingati.

Dan dengan ini, jika saya kena undang-undang (semoga aja nggak, amit-amit dah kalo sampe kena :takut ). Setidaknya saya menjadi pemakai saja, bukan sebagai pemakai + pengedar :D

Terima kasih :)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter