Kumpulan Wallpaper Keren Untuk Android

Kumpulan Wallpaper Keren Untuk Android - Bila biasanya saya lebih sering mosting soal tutorial flashing dan rooting, kali ini saya akan berbagi wallpaper yang cukup keren untuk saya bagikan kepada anda.

Biasanya android identik dengan Live Wallpaper (wallpaper bergerak). Tapi banyak yang mengeluh-eluhkan Live Wallpaper banyak menguras baterai. Terkadang Live Wallpaper juga bisa membuat ponsel nge-lag bahkan macet. Saya pribadi juga menyatakan seperti itu karena saya muak dengan Live Wallpaper. Bagi saya lebih baik mencari alternatif lain supaya tampilan home screen tetap bagus tidak monotone walau tanpa wallpaper bergoyang itu.

Banyak yang menyarankan supaya android hemat baterai, pakai wallpaper gelap polos. Nah, saya tidak setuju. Bagi saya itu menghilangkan seni dan memunculkan monotonisme :D Paling enggak gambar warna-warni itu harus tetep muncul lah ya entah gambar apapun itu. Gambar foto pacar juga boleh.

Oh iya. Akhir-akhir ini saya malah suka dengan tampilan original Xperia. Semuanya serba Xperia. Mulai launcher sampai wallpaper. Padahal saat ini saya memakai custom rom gingerbread 2.3.7. Sudah tahu launcher Xperia? Itu lo yang ada 'Four Corners' nya. Untuk anda pengguna Xperia pasti tahu. Biasanya ada di android stock rom versi Eclair 2.1.

Selain suka dengan tampilan Xperia saya juga senang dengan tampilan minimalist. Walaupun minimalist tidak harus serba minim juga. Semua aplikasi sosial media inti seperti Friendcaster, Instagram, Whatsapp, WeChat, Line, semuanya harus tetap masuk tanpa terkecuali dengan keterbatasan memory yang tersedia.


Baik kembali ke topik, berikut ini merupakan Kumpulan Wallpaper Keren Untuk Android. Totalnya ada 8 wallpaper. Silahkan dilihat. Bila anda merasa suka, silahkan di save as :)









Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya/berdiskusi soal android.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter