On Hiatus, Untuk Sementara Non-Aktif Jadi Admin hsp21.com


To the point aja ya gan, ane ada pengumuman tentang blog ini. Mulai diterbitkannya postingan ini sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan, blog ini akan hiatus/vakum sementara waktu. Maka dari itu:
  1. Form komentar ane tutup dulu, percuma juga kalo ane buka form komentarnya karena gak bakal ane balas.
  2. Semua pertanyaan yang masuk lewat email, whatsapp, SMS, dll juga tidak akan ane jawab.
  3. Ane mohon maaf karena gak bisa bales komentar/pernyatanyaan dari agan-agan, khususnya di kategori Android (Andromax-i).

Alasan Hiatus/Vakum
Ane sudah memikirkan hal ini satu bulan sebelumnya. Ane juga sudah mempertimbangkan untung ruginya. Meskipun keputusan ini sangat berat bagi ane karena jumlah pengunjung blog ini akan menurun drastis dan tidak bisa share dipostingan blog, namun ane memutuskan untuk vakum dulu. Penyebab utamanya adalah ketidakmampuan ane mengatur waktu, sehingga ane harus milih mana yang lebih diutamakan. Dan akhirnya ane milih untuk fokus dulu menyelesaikan skripsi ane gan. Bukan hanya itu gan, ane juga harus ikut kegiatan-kegiatan lainnya yang menyita banyak waktu, sehingga waktu untuk memantau blog ini juga sangat minim.

Sampai Kapan?
Sampai batas waktu yang tidak ditentukan, mungkin berbulan-bulan sampai skripsi ane selesai. Ane pastikan blog ini akan tetap bisa diakses selama ane vakum.

Permintaan Maaf Kepada Maxi User
Pertama-tama ane mau ngucapin terima kasih terlebih dahulu kepada para maxi user yang telah berkunjung ke blog ini. Awalnya ane hanya iseng saja menulis postingan tentang andromaxi, namun tak disangka postingan tentang maxi di blog ini disambut dengan positif sampai-sampang trafik pengunjungnya paling tinggi. Banyak yang nanya dan request tutorial ke ane. Ane sangat senang bisa berbagi pengalaman tentang andromaxi di sini. Tapi mulai sekarang ane gak bisa lagi bantu agan-agan dan share tutorial tentang andromaxi. Jadi, ane mau minta maaf. Mungkin suatu hari saat ane kembali, ane banyak ketinggalan segala sesuatunya tentang andromaxi ini.

***

Mungkin itu saja yang bisa ane sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama ane nulis di blog ini. Sampai jumpa nanti... :)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter