BBM Dinanti, BlackBerry Dicaci

BBM Dinanti, BlackBerry Dicaci - Tak bisa dipungkiri, BlackBerry Messenger masih dinanti. Pesona layanan pesan instan ini mampu menyihir fans Android dan iPhone untuk harap-harap cemas menunggu. Hanya saja, antusiasme pengguna yang tengah bergelora ini harus menelan rasa kecewa.

Masih dikejar deadline untuk memperbaiki sistemnya yang kewalahan diserbu user, BlackBerry pun harus menunda kehadiran BBM lintas platform. Sorotan tajam pun tertuju pada BlackBerry. 'Kesalahan' fatal BlackBerry yang menumbangkan dirinya pun turut menjadi perhatian.

'Dosa' Blackberry, pendingnya BBM di iOS dan Android menjadi topik yang paling dicari sepanjang pekan lalu di detikINET, baik via desktop maupun mobile. Selain itu, 'noda' di iPhone 5S dan fitur unik Oppo N1 pun sukses mencuri perhatian.

BBM Dinanti, BlackBerry Dicaci

Berikut daftar lengkapnya, 10 berita terpopuler detikINET pekan lalu, siapa tahu Anda melewatkannya.

1. 5 Kesalahan Fatal BlackBerry

BlackBerry pernah berjaya dalam industri smartphone. Namun seiring berjalan waktu, perusahaan asal Kanada ini mulai tergerus persaingan pasar. Bagaimana BlackBerry yang dulunya merajai industri smartphone kini menjadi tertatih-tatih? Dalam artikel ini, diulas lima kesalahan fatal BlackBerry yang membuat mereka mengalami kejatuhan.

2. Kronologis BBM Lintas Platform yang Pending di Hari Penting

Dirilisnya BBM lintas platform seharusnya menjadi sejarah penting bagi BlackBerry. Sayangnya, momen ini ternoda. BBM for all harus tertunda dan ini membuat jutaan penggemarnya harus menelan kekecewaan. detikINET pun merangkum kronologis pendingnya BBM.

3. Ketika Momen Konyol Terekam Google Street

Google Street memang sangat melindungi privasi orang-orang yang sengaja atau tak sengaja terekam oleh kamera pemetaan. Namun siapa sangka, masih ada saja hal konyol yang bisa diabadikan. Beberapa di antaranya ada yang konyol dan lucu!

4. 5 Noda di iPhone 5S

Tak ada gading yang tak retak. Begitu juga dengan kehadiran iPhone 5S yang diklaim oleh Apple terbaik di jajarannya. Karena nyatanya ponsel baru ini menyimpan beberapa noda. Bukan masalah yang besar, tapi tidak bisa juga diabaikan begitu saja oleh Apple.

5. Ini Bocoran Tampang Android 4.4 KitKat

Android KitKat diperkirakan meluncur pertengahan Oktober mendatang. Jelang perilisannya, beredar tampilan OS yang diyakini adalah penampakan Android KitKat. Melihat bocorannya, sepertinya Android KitKat akan jauh lebih 'manis'.

6. BlackBerry & Nokia, Mantan Raja yang Merana

BlackBerry dan Nokia saat ini sedang dalam masa sulit. Padahal rasanya belum lama mereka berada di puncak industri ponsel dunia. Ada beberapa kesamaan nasib antara Nokia dan BlackBerry, dari masa keemasannya sampai seperti sekarang.

7. 5 Fitur Unik di OPPO N1

OPPO N1 baru saja diumumkan di Beijing, China. Mengandalkan ukuran layar 5,9 inch, jangan pernah pandang sebelah mata dari phablet ini. Walau namanya belum setenar Samsung atau HTC, namun nyatanya OPPO N1 mampu memberikan gebrakan dengan sejumlah fitur menarik dan lain daripada yang lain.

8. Sabar! BBM untuk Android dan iOS Masih Tertunda

Pengguna ponsel Android dan iPhone yang menginginkan layanan BBM di perangkatnya, masih harus menunggu aplikasi ini hadir di app store. BlackBerry men-tweet agar pengguna yang menginginkan BlackBerry Messenger lintas platform untuk terus bersabar. Walau entah sampai kapan.

9. Gaya Nyeleneh Antrean iPhone di Jepang

Kehadiran iPhone terbaru selalu dinantikan. Para fansboy Apple rela mengantre bahkan berkemah di depan toko Apple demi menjadi yang pertama memilikinya. Di Jepang, para pengantrenya sangat unik. Mereka pun menjadi hiburan tersendiri bagi yang melihat.

10. Start Buram BBM

Fans BBM bisa dibilang telah dibuat galau oleh BlackBerry. Janji yang sempat dikumandangkan tak jadi dilaksanakan. Satu awal yang buruk bagi perusahaan yang sedang terpuruk. Kini posisi yang tadinya bisa menjadi peluang, malah makin membuat BlackBerry terjepit.

Selengkapnya bisa dibaca di http://inet.detik.com/read/2013/09/30/124238/2373117/398/bbm-dinanti-blackberry-dicaci?i991103105

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter