Download BBM 1.0.0.42 APK Leaked 100% Works

Download BBM 1.0.0.42 APK Leaked 100% Works - Sesuai prediksi bahwa BBM For Android yang rencananya bakal dirilis kemarin malam tepatnya pukul 18.00 WIB, hingga hari ini lewat pukul 09.00 WIB masih belum ada tanda-tanda kehadirannya di situs market Android Google Play.

Ada banyak yang angkat bicara mengenai kemunduran jadwal release BBM For Android. Salah satunya BBM For Android bakal mundur dari jadwal launching nya hingga besok tanggal 25 September 2013 dikarenakan server BBM yang belum siap untuk digunakan hingga saat ini.

Memang mengenai pernyataan diatas masih pro dan kontra. Saya sendiri juga masih bingung sebetulnya kapan waktu tepatnya perilisan app instant messaging terpopuler ini. Soal server down sepertinya juga masuk akal. Tadi malam pakai BBM versi leaked lancar jaya tanpa ada halangan apapun. Tadi subuh juga masih sempet kirim-kiriman BBM. Baru lewat pukul 06.00 WIB hingga sekarang pesan BBM saya masih pending (terlihat tanda jam dinding disamping pesan). Teman-teman lain yang juga baru akan memulai memakai BBM juga No Internet Connection semua.

Download BBM 1.0.0.42 APK Leaked 100% Works

Meskipun demikian, BBM For Android versi Leaked yang kini banyak beredar (versi 1.0.0.42) itu memang benar-benar works. Sudah bisa dipakai untuk invite teman, chat, kirim gambar, PING, dan lain-lain. Bug nya mungkin walau kita sudah mengganti DP dan status kita, di BBM orang lain kadang kala terlihat masih kosong dengan DP bergambar abu-abu.

Download BBM 1.0.0.42 APK Leaked 100% Works
Menunggu email yang akan dikirimkan BlackBerry bila BBM sudah siap diunduh

Download BBM 1.0.0.42 APK Leaked 100% Works
Stay di page BlackBerry Limited yang merupakan halaman member resmi BlackBerry di Google Play

Download BBM 1.0.0.42 APK Leaked 100% Works
Tampilan situs resmi BBM (www.bbm.com) yang hingga sekarang masih sama seperti hari-hari kemarin
Untuk BBM For Android v1.0.0.33 yang pernah saya unggah artikelnya kemarin bila dibanding dengan v1.0.0.42 ini lebih cepat nyambungnya yang ini. Silahkan dicoba. Download BBM 1.0.0.42 APK Leaked 100% Works.

Jangan mengeluh bila muncul No Connection. Tunggu beberapa saat lalu ulangi lagi sampai bisa. Itu works di semua smartphone Android yang memakai OS ICS+. Bisa juga memakai Custom ROM.

Invite BBM saya teman. PIN nya 75292C7C :)

UPDATE :
"Prior to launching BBM for Android, an unreleased version of the BBM for Android app was posted online. The interest and enthusiasm we have seen already – more than 1.1 million active users in the first 8 hours without even launching the official Android app – is incredible. Consequently, this unreleased version caused issues, which we have attempted to address throughout the day.

Our teams continue to work around the clock to bring BBM to Android and iPhone, but only when it’s ready and we know it will live up to your expectations of BBM. We are pausing the global roll-out of BBM for Android and iPhone. Customers who have already downloaded BBM for iPhone will be able to continue to use BBM. The unreleased Android app will be disabled, and customers who downloaded it should visit www.BBM.com to register for updates on official BBM for Android availability.

As soon as we are able, we will begin a staggered country roll-out of BBM for Android and continue the roll-out of BBM for iPhone. Please follow @BBM on Twitter for the latest updates and go to www.BBM.com to sign-up for updates about BBM for Android and iPhone. These issues have not impacted BBM service for BlackBerry."

Menurut keterangan diatas yang saya dapat dari Blog BlackBerry (http://blogs.blackberry.com/2013/09/bbm-for-android-iphone-launch-update/) ternyata versi leaked BBM For Android di nonaktifkan. Kita disuruh bersabar menunggu versi BBM asli muncul di Google Play. Tapi tenang, bagi anda yang sudah sign up dan sempat merasakan BBM For Android ini nanti tidak perlu mendaftar ulang. Tinggal install app nya lagi dari Google Play dan WUPS!! Hajar!!

Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter