Ganti Dengan Domain Baru hsp21.com


Tak ada rencana untuk mengubah domain blog yang satu ini. Benar-benar sangat mendadak. Ya, alhamdulillah sekarang blog ini sudah tidak memakai sub domain dari blogger (.blogspot) lagi. Tapi bukan berarti domain http://hsp21.blogspot.com sudah tidak bisa dipakai lagi, sub domain ini masih bisa dipakai kok. Tentu saja jika mengakses lewat alamat sub domain http://hsp21.blogspot.com akan segera dialihkan ke http://www.hsp21.com tanpa embel2 [dot]blogspot lagi .

Dulu sebelum ane beli domain http://yopihasopa.com, ane pengen beli top level domain yang satu ini (http://www.hsp21.com). Tetapi sangat disayangkan domain tersebut sudah ada pemiliknya . Ane pernah dulu cerita di sini. Ane emang ngebet banget ama domain yang satu ini, tapi apa boleh buat ane harus nunggu domain ini sampai gak dipake lagi alias available. Lama kelamaan ane sudah cuek bebek ama nih domain. Biarkan sajalah, mungkin ane gak akan dapet domain yang satu ini, pikir ane. Karena mungkin pemilik domain hsp21.com akan memperpanjang kontak domainnya.

Kemaren ane iseng cek status domain hsp21.com, dan ternyata domainnya sudah available. Yeah.. langsung deh ane order dan langsung ane lunasi pembayarannya hari itu juga. Setelah konsultasi dengan billing idwebhost, domain hsp21.com resmi jadi milik ane . Ane pasang domain ini di blog kesayangan ane ini.

Sekitar 3 jam an ane nunggu proses resolved nya. Dan Yooiiallaa... blog ini bisa diakses dengan nama domain http://www.hsp21.com. Dengan demikian biaya untuk kontrak hosting + 2 buah domain akan bertambah. Mudah-mudahan aja ane membayar semuanya. Maklum ane masih mahasiswa dan masih nyari2 kerjaan yang pas. Semoga tahun ini ane dapet kerjaan, walau cuma menjadi seorang freelancer .

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter