OST Mancing Mania Trans 7 [instrument]


Yang suka mancing, pasti tau dengan acara satu ini. Ya, Mancing Mania. Acara ini memang sangat seru sekali untuk ditonton apalagi untuk penggila mancing wajib nonton nih acara. Mancing Mania tayang di Trans 7. Kalo gak salah tayang jam 4 sore, tapi belakangan ini ane gak pernah liat lagi nih acara . Apakah acara ini sudah tidak tayang lagi atau ane belakangan ini gak suka nonton tv atau gimana, ane juga gak tau. Setelah ane cari tahu ke website resminya. Mancing Mania tetep tayang jam 16.00 WIB di hari Sabtu dan Minggu. Ini link TKP nya .

Tapi meskipun acara ini kayaknya sudah tidak tayang lagi. Ane bakal kasih lagu instrumen / OST MANCING MANIA TRANS 7. Ada banyak sih lagunya, tapi ane akan share yang suka dipake di acara Mancing Mania Lagu-lagu ini cocok sekali untuk memberi semangat, enak didengar pas lagi butuh semangat . Tak perlu banyak cincong lagi, ini dia lagunya. Cekiprott..

  1. Memento - by Eluveitie
    (bisa didownload di sini)
  2. Man of mistery - by The Shadows
    (bisa didownload di sini)
  3. Atlantis - by The Shadows
    (bisa didownload di sini)
  4. Dan banyak lagu-lagu The Shadows lainnya
    (bisa dicari-cari di sini)

Ane kasih hanya beberapa aja. Kebanyakan sih yang dipake adalah lagunya The Shadows, silahkan dicari-cari aja di mbah google atau di mp3 hosting. Selamat menikmati lagunya.

Terima kasih

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter