Bagi-Bagi Cendol Untuk Para Kaskuser


Kabar gembira buat para kaskuser semua. Ane akan bagi-bagi cendol cuma-cuma nih . Berhubung ane gak terlalu doyan barter cendol (barcen) jadi kadang banyak cendol yang gak kepake tiap harinya . Untuk itu ane mengadakan acara bagi-bagi cendol kayak gini .

Tak ada maksud apa-apa dalam acara ini. Ane hanya ingin berbagi saja, tak mengharapkan balasan. Tapi kalo ada yang keukeuh pengen nimpuk balik ane pake cendol (jangan pake bata yah), boleh lah... hehe...

Syarat Mendapatkan Cendol:
  1. Memiliki ID KASKUS tentunya. Kalo belom punya silakan daftar dulu di sini.
  2. Request cendol hanya lewat komentar di postingan ini dengan profile Google. Jangan lupa sertakan link profil ID Agan. Contoh :
    ID : hsp21
    Link : http://www.kaskus.co.id/profile/1310377
  3. Yang berkomentar dengan selain profile "Google" tidak akan mendapat cendol (Peraturan Baru).
  4. Tiap ID hanya dapat menerima 1 buah cendol saja.
  5. Bersedia bersabar menunggu antrian giliran mendapatkan cendol, karena cendol hanya bisa dibagi tiap 1x24 jam.
  6. Tidak menerima request timpukan BATA.
  7. ID yang memiliki jumlah postingan nol (newbie), ane anggap tidak syah.

Oke, cukup mudah kan? Thanks .

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter