Tagline Baru hsp21 blog "more than just sharing"


Yah akhirnya blog ini ganti tagline juga. Hal ini dikarenakan ane udah punya blog lain yang juga mempunyai tagline yang sama dengan blog ini. Blog itu adalah http://yopihasopa.com. Bagi yang belom berkunjung, silakan berkunjung yah. Hukumnya wajib nih..!

Ane rasa tagline "Just Personal Blog of Yopi Hasopa" cocok buat blog yang beralamat http://yopihasopa.com ini. Dan emang begitu sih seharusnya. #halah

Sebenernya ane udah mau ganti tagline hsp21 blog dengan tagline yang baru. Berhubung waktu dan file dot psd-nya entah berada ngumpet dimana, jadilah begini. Gak sempat mulu ane . Pas kemaren ane temuin tuh file dot psd nya. Langsung ane ganti deh.

Ane pilih tagline "more than just sharing" apabila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti "lebih dari sekedar berbagi". Di sini arti berbagi sangat luas sekali serta mencakup semua hal. Ane juga tak hanya sekedar berbagi di sini. Maksudnya apa yah? Silakan artikan sendiri. Yang ini tak usah dijelaskan, ane sendiri juga kurang paham sih.

Okelah, semoga dengan tagline baru ini, hsp21 blog bisa lebih maju. Salam.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter