BBM For Android Resmi Rilis! Download di Google Play Gratis

BBM For Android Resmi Rilis! Download di Google Play Gratis - Setelah sempat diundur sekian lama tanggal launchingnya karena adanya BBM versi leaked yang tersebar luas di dunia maya yang mengakibatkan server BlackBerry rusak karena dalam waktu 8 jam sudah terdaftar lebih dari 1 juta user baru, hari ini BBM For Android sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play.

Mulanya saya mengetahui berita ini sekitar pukul 3 pagi tadi (22/10/2013) dari teman saya yang mengirimi Whatsapp memberi kabar bahwa BBM For Android sudah rilis. Walhasil setelah saya periksa langsung di Google Play ternyata benar adanya.

Kabar yang beredar seputar BBM For Android, simpang siur. Pasalnya BBM For Android di Google Play bukan lah BlackBerry Limited nama developer nya melainkan hanya BlackBerry saja. Kabar ini sejalan dengan berita beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa Google Play sedang bersih-bersih aplikasi BBM palsu.

Sebelumnya saya sudah mendaftarkan email di website resmi BlackBerry yang gunanya nanti supaya pihak BlackBerry bisa menginformasikan kabar tanggal rilis BBM ini kepada saya via email langsung. Tapi nyatanya tidak ada email pemberitahuan seperti itu.

Sekarang silahkan coba periksa halaman resmi BBM di website nya BlackBerry.

BBM For Android Resmi Rilis! Download di Google Play Gratis

Buka juga halaman resmi Twitter BBM.

BBM For Android Resmi Rilis! Download di Google Play Gratis

Buka aplikasi Google Play anda.

BBM For Android Resmi Rilis! Download di Google Play Gratis

BBM Sudah benar-benar ada untuk Android. BBM For Android Resmi Rilis! Download di Google Play Gratis.

Invite saya ya? PIN nya ada dibawah :)


Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter