Belum Bisa Login BBM? Ini Penjelasannya

Belum Bisa Login BBM? Ini Penjelasannya - Layanan messaging BlackBerry Messenger (BBM) secara resmi sudah bisa diinstall di ponsel iPhone maupun Android. Namun untuk menikmatinya, sebagian peminat masih harus bersabar menunggu untuk mendapatkan gilirannya masing-masing.

Jadi kisahnya untuk memastikan servernya dapat mengendalikan banjir user BBM baru (mengingat pada awal rilis BBM Leaked, server BBM langsung membludak setelah diserbu oleh lebih dari 1 juta user baru dalam 8 jam saja), BlackBerry membuat semacam daftar tunggu atau istilahnya waiting list. User baru masih harus menunggu sebelum dapat menggunakan BlackBerry Messenger ini.

"Karena permintaan user yang luar biasa, ada antrean untuk menggunakan BBM. Masukkan alamat email Anda untuk mengetahui kapan Anda bisa menggunakan BBM atau mendapat tempat antrean," demikian tertulis dalam aplikasi BBM, setelah pengguna menginstal dan mengaksesnya.
Untuk mendapatkan notifikasi apakah anda sudah bisa memakai BBM ini / supaya anda bisa login ke BBM, anda diharuskan menulis alamat email kedalam kotak yang sudah disediakan pada aplikasi tersebut. Jika sudah mencapai gilirannya, maka akan diberitahu via email tersebut. Intinya, "Bersabarlah"
Belum Bisa Login BBM? Ini Penjelasannya

Kabar baik bagi mereka yang sudah mendaftar di website BBM.com sebelumnya (seperti saya ini), BlackBerry menyatakan mereka tidak perlu menunggu di daftar waiting list. Mereka bisa langsung memakai BBM.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter