Download Aplikasi Anti Sadap Handphone Untuk Andoid

Download Aplikasi Anti Sadap Handphone Untuk Andoid - Jika anda adalah salah seorang pengguna Android yang merasa khawatir bahwa handset anda mungkin terinfeksi spyware yang memata-matai anda selama ini seperti pada kasus yang sedang booming sekarang, dengan membaca artikel ini maka insya Allah anda sudah bisa tenang mulai dari sekarang dan seterusnya.

Dari sekian banyak referensi yang saya baca, intinya cara yang dilakukan si penyadap untuk melakukan aksi kejahatannya itu ada dua kemungkinan. Diantaranya melalui perangkat keras (Hardware) dan perangkat lunak (Software).

Hardware itu sendiri bisa berupa menara BTS palsu atau receiver jaringan radio yang sengaja dipasang secara sembunyi di tempat-tempat tertentu entah didalam ataupun diluar gedung. Cara kerjanya, pada saat handphone korban sedang mengirim / menerima panggilan, jaringan akan diarahkan ke BTS yang asli dan juga BTS mata-mata. Selanjutnya jaringan yang disadap itu akan dienkripsi lalu di transmisi ke si penyadap untuk kemudian diolah entah mau diapakan saya juga tidak tahu dan tidak mau tahu.

Sedangkan dari segi Software bisa jadi berupa aplikasi-aplikasi handphone yang tidak ketara namun ada. Mungkin untuk orang seperti bapak Presiden tidak berpikir sejauh itu karena ya selain urusannya banyak, tidak merasa disadap, tidak ada waktu juga mau mainan handphone. Paling-paling handphone hanya untuk media komunikasi standard saja. Bila sedang kepepet / lagi jenuh, maksimal game ular-ularan di Nokia nya itu mungkin baru akan dimanfaatkan. Hehe #JustKidding

Download Aplikasi Anti Sadap Handphone Untuk Andoid
Soal urusan sadap-menyadap, sebetulnya hal ini sangat jarang sekali terjadi. Hanya badan-badan tertentu seperti badan keamanan negara yang wajar dan bisa melakukan tindakan seperti ini. Selain dibutuhkan alat-alat yang mumpuni juga tidak sembarangan orang bisa menyadap ponsel.

Menyadap ponsel seseorang tentu ada maksud tersembunyi. Umumnya untuk mencari informasi dari mulut-mulut korban secara langsung. Pertanyaannya, apa yang menjadikan alasan saya berkeinginan menyadap ponsel anda? Apakah anda begitu penting untuk saya sadap? Siapakah anda? Pejabat? Direktur? Bos? Presiden? 

Jadi kesimpulannya apalah guna saya menyadap anda yang merupakan warga negara biasa yang bisa dikatakan 'kosong'. Jangan khawatir handphone anda disadap seseorang karena itu mustahil sekali.

Kembali ke pokok pembahasan Download Aplikasi Anti Sadap Handphone Untuk Andoid, berikut saya sajikan tiga macam aplikasi Anti Spy khusus bagi anda pengguna setia Android.
Jadi prinsip ketiga aplikasi diatas hampir sama semua yakni sebagai Anti Spy yang akan memonitor aplikasi-aplikasi anda yang terinstall & sedang berjalan. Masing-masing aplikasi diatas akan mampu menginformasikan kapan aplikasi 'X' terakhir dibuka dan apa saja yang dilakukan aplikasi 'X' itu. Misal mendeteksi lokasi, GPS, mengakses kontak, pesan, daftar panggilan, dan lain-lain.

Baik cukup sekian ulasan mengenai sadap handphone ini, mohon maaf bila ada salah pengertian yang mungkin / bagi anda melenceng dari fakta. Jangan takut dengan isu penyadapan handphone karena sopo seh kon iku? Lapo lo aku nyadap awakmu (bahasa Jawa nya seperti itu).

Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter